Halototo

Rabu, 06 Juli 2016

PAKET GEMUK

Memiliki berat badan ideal adalah idaman setiap orang. Selain enak dipandang, juga terkesan sehat. Menurut para ahli, berat badan ideal harus disesuaikan dengan tinggi badan tiap orang. Jadi tidak boleh terlalu kurus atau terlalu gemuk. Banyak dari kita yang memiliki masalah dalam menaikkan berat badan ideal. Berat badan ideal bisa ditambah dengan meningkatkan massa otot, bukan lemak tubuh. 

Faktor Penyebab Susah Menjadi Gemuk

1. Faktor Keturunan
Coba deh lihat orang tua atau saudara Anda, adakah yang gemuk? Jika tidak ada, mungkin itu penyebabnya. Tapi bukan berarti ukhti tidak bisa gemuk suatu saat nanti.

2. Gangguan Metabolisme Tubuh
Orang yg berbadan kurus memiliki kerja metabolisme yang terlalu cepat, jadi seberapa banyak dia makan akan cepat dibakar oleh tubuh menjadi energi. Jika ada gangguan pada metabolisme tubuh, sebaiknya ukhti konsultasi dengan dokter untuk mengobatinya.

3. Tidak Pernah Detoks (mengeluarkan racun dari dalam tubuh)
Salah satu hal pokok kenapa berat badan tidak kunjung naik adalah karena adanya kotoran di dalam usus kita, karena makanan yang kita makan setiap hari apalagi jika makanan yang kita makan adalah makanan cepat saji, makanan instan atau yang diolah tidak dengan sepengetahuan kita, maka makanan tersebut dapat menimbulkan kerak / kotoran di dalam usus sehingga penyerapan zat gizi, nutrisi dan vitamin dari makanan yang kita makan tidak dapat terserap sempurna oleh usus halus. Sudah menjadi rumus mutlak apabila nutrisi makanan yang kita makan tidak bisa meresap dengan sempurna maka pertumbuhan tubuh kita pun akan terganggu, jadi walaupun makan banyak pun tidak dapat gemuk..

4. Anda Memang Kurang Banyak Makan
Sebelumnya, pastikan dulu bahwa Anda memang sudah banyak makan atau tidak? Bisa jadi Anda katakan Anda sudah banyak makan, menurut prasangka saja, tapi ternyata belum ada perbedaan jauh antara kondisi "tidak banyak makan" dengan kondisi "banyak makan".

5. Ada Gangguan Metabolisme Pada Tubuh Anda
Kerap orang yang badannya kurus itu, kinerja metabolismenya sangatlah cepat. Sehingga, mau seberapa banyak apapun ia makan, maka makanan-makanannya akan segera dibakar oleh tubuh agar menjadi energi.

6. Anda Lagi Stress
Seringkah Anda melihat orang yang ada masalah dengan pasangan/ keluarga, tugas Kantor/Kuliah, dan masalah lain-lain, ketika diajak makan, dia bilang dia lagi nggak selera makan? Padahal aslinya dia belum makan-makan juga hampir seharian iya kan?

Itulah akibat dari stress. Mempengaruhi psikologisnya. Itu sebabnya sampai sekarang ia susah gemuk.
Tidak hanya mempengaruhi psikologis, seperti yang kita ketahui, stres itukan masalah emosi, nah, masalah emosi kan kerap bisa berpengaruh pada masalah fisik juga. Termasuk, stress itu bisa mempengaruhi kinerja pencernaan Anda.

7. Komposisi Makanan yang Anda Makan Kurang Pas
Bisa jadi Anda sudah banyak makan, tapi tetep susah gemuk, karena Anda tidak mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Tidak bisa dinafikan, supaya berat badan Anda bertambah, otot membesar, dan badan menggemuk, sangat disarankan Anda memakan makanan yang tinggi kalori, yang berprotein tinggi, mengandung cukup karbohidrat, dan serat. Seperti halnya daging dada ayam, ikan salmon, dan putih telur.
MUDAH KOK solusi BUAT ANDA YANG PUNYA MASALAH SEPERTI DI ATAS....
MR.PRO Solusi Gemuk Sehat, Cepat TANPA EFEK SAMPING.

Mr Pro adalah Solusi Tepat untuk Menggemukkan Badan secara Alami. Mr Pro Menambah Nafsu Makan Anda sekaligus Membentuk Sistem Imun di Tubuh Anda sehingga Anda tidak mudah Sakit.

MR.PRO  Cocok untuk semua usia, juga cocok untuk Anak Anda yang sedang dalam masa pertumbuhan. Seperti umumnya, Keluhan orang tua adalah anak yang emoh makan. Sudah sering terjadi kalau anak susah makan sehingga Ibu jadi tertekan n stres karena kuatir anaknya kurang gizi. Apalagi jika anaknya suka pilih-pilih makanan dan menolak makan sayuran dan buah

Selain oleh anak-anak, Mr Pro juga dapat dikonsumsi orang dewasa atau remaja. Mr Pro alami sehingga dapat dikonsumsi baik anak-anak maupun dewasa.

CHOCONA adalah minuman coklat yang kaya antioksidan, kombinasi dari ekstrak cocoa, buah naga, dan alpha lipoic acid (ALA) untuk membantu mengatasi kelelahan dengan meningkatkan produksi energi.


Chocona mengandung antioksidan yang cukup tinggi. Kandungan flavanols, sejenis flavanoid yang terdapat pada coklat dan buah naga vitamin C yang sangat tinggi, mineral dan pytoalbumin dianggap sebagai yang relevan dalam memerangi radikal bebas dan memiliki sifat antioksidan, serta kandungan alpha lipoic acid yg merupakan antioksidan kuat berperan membantu meregenerasi sel-sel tubuh/anti aging.



Chocona dapat membantu membuat mood lebih baik, relaksasi dan mengurangi stress. Berbagai penelitian menunjukkan, konsumsi cokelat dan buah naga memicu pelepasan hormon serotonin di otak. Hormon ini mampu memberikan perasaan senang, relaks, mood yang baik dan mampu membantu menstabilkan tekanan darah.

Chocona dapat membantu proses perawatan untuk pencegahan kanker, membantu menghambat pembelahan sel kanker dan mengurangi peradangan.
Sertifikasi:
BPOM RI MD 867028007341

Kemasan:
1 box isi 15 sachet
Cara Konsumsi :
- 1 Sachet diseduh dengan air hangat 150 ml
– Minum secara teratur 2 sachet / hari,
– 1 sachet pagi dan 1 sachet malam.

0 komentar: