Halototo

Minggu, 26 Juni 2016

PEMESANAN PRODUK






Kami adalah Distributor Resmi Verified PT.HWI yang sudah terdaftar dan bisa bertanggung jawab. 
Jika anda membeli tidak melalui kami (Distributor Resmi Verified PT.HWI) Maka kami tidak bertanggung jawab akan semuanya.

Cara Membeli

Salam sehat luar biasa! Kami, gudanghwi.com adalah distributor resmi PT HWI yang telah terdaftar dan berstatus VERIFIED. Kami menjamin keaslian produk-produk yang kami jual dan bisa dipertanggung jawabkan. Jika anda membeli produk-produk HWI tidak melalui kami maka kami tidak bertanggung jawab jika anda mendapatkan produk palsu dan mengalami efek samping dari pemakaian produk-produk abal-abal tersebut.

Kami memahami bahwa tidak semua konsumen sepenuhnya mempercayai transaksi yang dilakukan secara online, bahkan tidak sedikit pula yang pernah tertipu oleh toko-toko online yang tidak bertanggung jawab. Setidaknya kami sudah berusaha menampilkan data kami dengan gamblang ( lihat profile kami di sini ) dan selanjutnya Anda bisa menilainya sendiri.

  • Silahkan menghubungi kami melalui BBM atau WA di salah satu kontak kami;  beritahu apa saja yang Anda pesan dan infokan data tujuan pengiriman seperti nama, alamat lengkap beserta nomor telepon.
  • Setelah itu kami akan membalas menginfokan total dana yang harus ditransfer yakni harga produk + ongkir
  • Apabila harga sudah disetujui bersama. Silahkan transfer ke rekening BCA atau BRI kami.
  • Silahkan konfirmasi setelah menstransfer dan apabila dana sudah kami terima kami akan segera memproses order tersebut dan mengirim paket tersebut via POS (silahkan konfirmasi saat negosiasi harga total bila menghendaki pengiriman via JNE ) 

HARAP DIBACA!!
Kami melayani pemesanan setiap saat, pagi, siang, sore ataupun malam. Namun pengiriman paket sehari hanya 1 kali yakni sore hari. Kurang lebih jam 3 sore semua pesanan yang telah siap kirim diambil kurir untuk dikirim ke agen POS/JNE. Jadi apabila Anda transfer sebelum jam 3 sore, pesanan akan kami kirim hari itu juga dengan catatan stock ready dan sedang tidak overload. Selebihnya akan kami kirim maksimal esok harinya.
Hari sabtu pengiriman -/+ jam 12 siang
Hari minggu/libur tidak ada pengiriman

    Klik DISINI untuk mengetahui lebih lanjut seputar pengiriman barang. 

    Kami hanya memakai 1 PIN dan 1 Whatsapp untuk bertransaksi, kami juga hanya menerima transfer ke dua nomer rekening di bawah ini, bila ada website, distributor ataupun penjual lain yang mengatas namakan GudangHWI meminta Anda untuk menstransfer ke nomer rekening lain itu bukan kami
    Anda bisa memesan serta konsultasi terlebih dahulu tentang permasalahan dan keluhan anda kepada kami. kami siap 24jam menerima konsultasi anda . Barang yang telah anda pesan akan kami kirim melalui KANTOR POS DAN JNE. Untuk area jakarta, Pontianak, Denpasar (kota) dan sekitarnya (terjangkau) kami melayani COD. 

    Adapun diluar daerah kami, kami pesan kan ke distributor resmi kami yang terdekat dengan daerah anda, sehingga ongkos kirim pun akan menjadi lebih murah dan cepat sampai. Begitu simple nya bisnis HWI ini. :)

    Terimakasih telah menjadikan kami mitra anda yang terpercaya. SALAM SEHAT LUAR BIASA....



    PEMESANAN PRODUK ASLI HWI HANYA DI:

    RENI STORE HWI JAKARTA, PONTIANAK, DENPASAR

    WA. 087776070378 (fast respon)

    IG. reni.hwi

    BBM. 5179EEEB

    0 komentar: