Halototo

Minggu, 26 Juni 2016

Tanya Jawab Seputar Dtozym

Tanya Jawab Seputar Dtozym

Dtozym adalah produk HWI yang bermanfaat untuk menguras kotoran-kotoran yang menumpuk dalam usus maupun yang menempel pada dinding usus selama ini. Menurut hasil penelitian walaupun kita buang air besar lancar setiap hari, ternyata dalam usus kita masih tersisa kotoran sekitar 0,5 kg – 1,5 kg.

Tanya Jawab Dtozym

Berikut tanya jawab seputar produk Dtozym yang mudah-mudahan berguna bagi konsumen maupun calon konsumen. Mengenai kandungan dan manfaat apa saja dari Dtozym bisa kita simak di mari.

T: Apakah Dtozym sudah terdaftar BPOM?
J: Ya, BPOM RI MD 867028003341

T: Apa Dtozym menyebabkan ketergantungan?
J: Dtozym terbuat dari bahan alami pilihan tanpa kimia sehingga aman bagi tubuh dan tidak menyebabkan ketergantungan.

T: Bagaimana cara mengkonsumsi Dtozym yang benar untuk program diet?
J: Dtozym bisa dikonsumsi untuk menurunkan berat badan, khususnya pada saluran cerna. Dtozym membantu membersihkan saluran cerna dari sisa makanan dan lemak yang berlebihan dari makanan yang kita makan.

T: Konsumsi dtozym untuk diet apa boleh makan malam?
J: Boleh, namun sebaiknya maksimal makan malam 2 jam sebelum tidur.

J: Apa efektif jika hanya menggunakan dtozym saja untuk diet
T: Untuk diet disarankan untuk dikombinasikan dengan WMP Slim Juice, jadi dtozym untuk membersihkan kotoran dan lemak pada saluran cerna, sedangkan WMP nya untuk membentuk badan yang ideal (body shape).

T: Bagaimana cara konsumsi Dtozym HWI jika dikombinasikan dengan WMP atau CMP?
J: WMP atau CMP 2x1 sachet kemudian Dtozym 1 sachet malam hari. Bisa juga dihabiskan Dtozym terlebih dahulu kemudian disambung dengan WMP atau CMP dengan dosis standar.

T: Apa perbedaan WMP, CMP dan Dtozym?
J: CMP (Classic Mulberry Powder) bekerja untuk detoksofikasi pada sel-sel tubuh dari racun, sisa-sisa obat yang menumpuk di sel tubuh dan lain-lain serta bekerja meningkatkan sel darah merah. WMP Slim Juice bekerja sebagai metabolism booster yaitu mempercepat pembakaran lemak pada tubuh menjadi otot sehingga akan lebih membentuk tubuh (body shape). Sedangkan Dtozym bekerja pada saluran cerna yaitu membersihkan usus dari sisa makanan di dinding usus, serta membantu pencernaan dan menjaga keseimbangan bakteri bakteri baik di usus.

T: Apakah ada pantangannya selama minum dtozym?
J: Tidak ada pantangan dalam konsumsi dtozym. Jadi bisa makan apa saja. Namun jika dikondisikan untuk membantu program diet pada saluran cerna tentunya harus diperhatikan porsi dan pola makannya, hindari supaya jangan sampai terlalu berlebihan.

T: Apakah minum Dtozym diharuskan untuk minum air putih yang cukup?
J: Betul sekali, dalam kondisi apapun kita disarankan untuk minum air putih minimal 8 gelas perhari atau 2,5 liter perhari.

T: Apa efeknya setelah minum Dtozym?
J: Setelah mengkonsumsi Dtozym 1 sachet malam hari. Sisa makanan pada usus dibersihkan saat bab di pagi harinya dengan lancar.

T: Apakah Dtozym boleh dikonsumsi oleh wanita hamil dan menyusui?
J: Dtozym aman dikonsumsi untuk wanita yang sedang menyusui. Untuk wanita hamil disarakan untuk dikonsultasikan dengan dokter terlebih dahulu.

T: Apakah Dtozym aman bagi penderita hipertensi?
J: Dtozym aman bagi penderita hipertensi.

T: Apakah Dtozym aman untuk penderita penyakit maag?
J: untuk yang maag lebih disarankan konsumsi Dtozym setelah makan.

T: Apakah Dtozym aman dikonsumsi untuk usia 50th?
J: Dtozym aman dikonsumsi untuk usia lanjut, justru Dtozym bagus untuk memperbaiki respon peristaltik usus. Karna biasanya semakin bertambah usia gerakan peristaltik usus melambat, sehingga sering terjadi gangguan bab.

T: Mulai usia berapa bisa mengkonsumsi Dtozym? dan bagaimana cara mengkonsumsi untuk anak-anak?
J: untuk anak2 Dtozym HWI bisa dikonsumsi dari usia 6 tahun ke atas, dosisnya setengah sachet saja.

0 komentar: