Halototo

Minggu, 26 Juni 2016

Nes V - Minuman Khusus Wanita Modern - Asli HWI

Nes V - Minuman Khusus Wanita Modern - Asli HWI


Nes-V merupakan minuman khusus bagi wanita modern berbahan dasar madu yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikan, dan kebugaran. Nes-V menjaga dan membuat miss V seperti perawan kembali, bersih, wangi dan keset.
Nes-V menjaga dan membuat miss V seperti perawan kembali
Diformulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti; manjakani, sirih, rumput fatimah, akar serapat, serai, kunyit putih dan ekstrak akar delima.

Manjakani
Buah manjakani dikenal sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaan yang sudah dikenal sejak lama. Ekstrak manjakani dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan, mengurangi cairan dan menjaga kelembaban.

Rumput Fatimah
Rumput fatima dikenal juga dengan nama Labisia pumila. Berdasarkan kajian atas obat-obatan tradisional di Sabah Malaysia tahun 1998 dikatakan bahwa rumput fatimah mendangung hormon oksitosin yang dapat merangsang untuk menguatkan rahim dan mulut rahim. Terbukti dapat mengembalikan (mengecilkan rahim) sehabis melahirkan. Rumput Fatima juga sangat baik untuk menguatkan otot pada organ kewanitaan.

Kunyit Putih
Tumbuhan yang mempunyai nama ilmiah Curcuma Zedoaria, berfungsi sebagai anti radang juga sangat baik untuk organ kewanitaan. Kunyit putih diketahui banyak mengandung minyak atsiri. Memiliki sifat antioksidan yang dapat menahan zat radikal bebas penyebab tumbuhnya sel kanker, antiinflamasi (peradangan)

Kunci Pepet
Kunci pepet digunakan untuk memperbaiki gangguan pencernaan, penurunan panas, mengurangi rasa sakit pada perut mulas. Sering digunakan sebagai pelangsing juga sebagai obat untuk mencegah penggumpalan darah dan mencairkan nanah dalam luka-luka pada organ bagian dalam. Efek herbal dari kunci pepet adalah sebagai antikanker, antioksidan, analgesic dan antiinflamasi.

Sirih
Daun sirih (Piper betle L atau Chavica aurculata Miq) sangat baik digunakan untuk menghilangkan bau badan, bau mulut sariawan dan gatal-gatal serta mengatasi keputihan. Menjaga dan merawat rahim. Kandungan fenolnya bersifat sebagai anti septik dan kandungan tanin pada daunnya sangat baik untuk sekresi cairan pada vagina.

Kurma
Kandungan potassium dalam kurma yang paling kaya diantara buah-buahan. Bahkan lebih banyak daripada yang terdapat pada pisang. Potassium juga diperlukan untuk menjaga kesehatan sistem syaraf dan membantu metabolisme tubuh.

Kayu Rapet
Mengandung banyak polifenol dan flavonoid yang diketahui bisa membantu memperlancar peredaran darah, anti implamasi serta mengurangi lemak. Kaui rapet juga telah terbukti berhasiat untuk mengatasi keputihan dan mengecilkan rahim

Manfaat Nes-V :
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (mengencangkan otot vagina)
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan serta bau kurang sedap
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin/haid)
  • Menstabilkan pH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban)
  • Memperkuat daya cengkraman/kemutan
  • Mencegah kanker serviks dan kanker payudara

Legalitas NES V:
P-IRT : 209367110820
HALAL MUI: 17130005921011

Kemasan Produk NES V:
Isi 300gr

Cara Konsumsi NES V:
Sebelum diminum kocok terlebih dahulu
Konsumsi pagi 2 sendok makan dan malam 2 sendok makan
Untuk hasil maksimal jangan makan apapun 1 jam sebelum dan sesudah konsumsi NESV

Info dan Pemesanan 
Informasi, konsultasi dan pemesanan silahkan menghubungi customer servis kami melalui BBM, SMS atau Whatsapp

Perhatian :
Nes-V tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan sedang menstruasi.

0 komentar: