Halototo

Minggu, 26 Juni 2016

WMP Easy Way To Be Slim



WMP Easy Way To Be Slim - adalah minuman serbuk dalam kemasan sachet yang mengandung kopi hijau dan beberapa bahan alami lainnya serta dikombinasikan dengan vitamin dan mineral dengan rasa blackcurrant, bekerja sinergis dalam meningkatkan pembakaran lemak tubuh (metabolism booster) sehingga penurunan berat badan menjadi lebih efektif.

Komposisi :

WMP (Weight Management Program) mengandung kompisisi; Serat laut, Inulin, Ekstrak kopi Hijau Bubuk, Acai Beri, Goji Beri, L-Carnitin Premik Vitamin dan Mineral, Ekstrak Biji Anggur, Asam Sitrat, Bit Merah, Perisa, Blackcurrant, Sukralosa.

Ekstrak Kopi Hijau

Ekstrak Kopi Hijau
Zat aktif yang terkandung dalam kopi hijau adalah asam  klorogenat, yaitu antioksidan alami yang kuat dalam menangkal radikal bebas. Penelitian LA Times, komsumsi ekstrak kopi selama 12 minggu menunjukkan penuruna rata-rata 7,7 kg pada peserta.


Acai Beri

Acai beri bekerja mendetoksi fikasi tubuh dari racun membakar lemak, membantu mencerna makanan lebih cepat sehingga dapat membantu menurunkan berat badan secara alami.



L-Carnititne

L-Carnititne
Kandungan L-Carnitine di dalam WMP berperan untuk memebantu mengubah lemah menjadi massa otot. Mekanismeini akan membuat tubuh menjadi lebih berbentuk (body shape).



Ekstrak Biji Anggur 

Ekstrak Biji Anggur
Penilitian dari ilmuwan Purdue University menyebutkan resveratrol pada biji anggur di dalam tubuh akan diubah menjadi piceatannolyang berperan memblok sel-sel lemak agar tidak tumbuh dan berkembang.


Selain ekstrak biji anggur juga mengandung senyawa fenolik yang dikenal sebagai oligomenic procyanidins (OPC), bermanfaat membantu menurunkan kolesterol.


Inulin

Inulin
Inulin adalah karbohidrat berserat pangan tinggi yang bersifat prebiotik. Sangat baik dalam menjaga kesehatan organ pencernaan serta berperan dalam pengaturan metabolisme lemak dan karbohidrat.



Soluble Fiber (serat larut)

Serat berfungsi memberikan rasa kenyang lebih lama, sehingga nafsu makan berlebihan dapat dikontrol dan tidak mengganggu proses penurunan berat badan.


Diet alami dengan WMP asli dari HWI

Manfaat WMP


WMP banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kita, diantaranya sebagai berikut:

  • Membantu menurunkan berat badan
  • Membantu membentuk badan yang ideal (body shaping)
  • Menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh yang berkontrisbusi dalam penurunan berat badan
  • Tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang dirusak oleh radikal bebas
  • Membantu pembentukan massa otot
  • Mengontrol nafsu makan
  • Membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh.

karena 100% obat herbal WMP tidak ketergantungan
Manfaat Utama : menurunkan berat badan
BPOM : RI MD 867028004341
1 Box Isi 15 Sachet



0 komentar: