Halototo

PRODUK FENOMENAL HWI

Pastikan Anda Mendapatkan Produk HWI Yang Asli dan Aman

3 GREEN

Membantu Meningkatkan Fungsi Otak dan System Syaraf Pusat

MR. Pro

Membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh serta menormalkan keadaan tubuh (asam, basa, tekanan darah, kolesterol, alergi)

Frutablend

membantu proses pencegahan kerusakan sel dan penuaan dini akibat radikal bebas

Dtozym

Meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di usus

WMP

Membantu menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) > meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh

Selasa, 30 Agustus 2016

empat tips yang akan membuat kamu tetap produktif kerja meski kurang tidur


Rumah Cantik HWI -
Jakarta, Saat setumpuk kerjaan menanti dan lembur pun harus kamu ambil, hmm, tidur kamu pasti bakalan kurang tuh.

Tapi jangan khawatir, beberapa hal ini dapat membantu kamu tetap fit walau kurang tidur.

#Rapat Diluar Kantor Tentunya Akan Lebih Menyenangkan

Rapat di kantor dengan suasana yang itu-itu aja tentunya akan membuat kamu merasa bosan dan mengantuk. Makanya coba deh minta si bos untuk membuat rapat diluar sehingga kamu bisa lebih semangat.

#Kurangi Karbohidrat

Karbohidrat dapat memunculkan rasa kantuk, jadi kamu hindari saja makanan yang mengandung karbohidrat. Agar tetap fit makan banyak protein dan sayur itu lebih baik.

#Dilarang Menunda Waktu Tidur

Jika sudah sampai di rumah, sebaiknya setelah membersihkan badan kamu langsung saja tidur. Jangan menonton TV.

#Olahraga Ringan

Lakukan gerakan olahraga ringan jika kamu mulai merasa jenuh didalam kantor. Well, selain menghilangkan kantuk, olahraga ringan juga bisa membuat badan kamu jadi lebih sehat.

Itulah empat tips yang akan membuat kamu tetap produktif kerja meski kurang tidur.


Sumber : 1

Biar Cepat Langsing, Ini 3 Cara Ampuh Hilangkan Rasa Ingin Ngemil

Jakarta Banyak sekali beredar di sosial media ketika teman-temanmu mengupload foto makanan yang juga seketika bikin kamu kepingin. Apalagi ketika hidangan yang mereka pamerkan adalah makanan favorit sementara kamu tengah berada dalam program diet.

Selain makanan favorit yang seringkali menggoda kala program penurunan berat badan, camilan pun sama meresahkannya. Sulit rasanya menolak makanan kecil yang ditawarkan teman di kantor atau yang sudah tersimpan rapi di laci. Namun jangan sedih, dilansir dari WomenHealthMag, ini 3 cara ampuh hilangkan keinginan untuk ngemil.

Makan hidangan sehat. Ketika kamu lapar atau ingin ngemil, makanlah salad, wortel, atau apapun yang rendah kalori namun membuat perutmu kenyang. Jangan sampai kamu malah jajan sembarangan yang tidak sehat.

Sibukkan diri. Alihkan pikiranmu pada hal yang lain. Atau kamu bisa minum air putih dan kemudian tunggu hingga 30 menit. Terkadang rasa lapar tersebut hanya keinginan sesaat saja. Menyibukkan diri dengan pekerjaan pun bisa jadi ide yang baik.

Main game. Jika fokus kerja malah membuat lelah, kamu bisa istirahat sebentar dan mainkan game di handphone sembari menunggu jam makan siang tiba. Namun, jangan sampai keasyikan dan membuat kewajibanmu terbengkalai, ya.

Inilah tips dari Rumah cantik HWI, semoga bermanfaat yach teman.


Sumber : 1

Jumat, 26 Agustus 2016

3 Jenis Asupan Penetral Kadar Asam Tubuh yang Tinggi

Skala pH dalam tubuh yang tergolong seimbang dan benar adalah sekitar 7 sampai 7,4. Namun, jika skalanya dari nol ke 14, maka menurut dokter spesialis pengobatan menggunakan sarana alami atau naturopati, Natasha Turner, N.D, tingkat asam di dalam tubuh terlalu tinggi. Pasalnya kondisi ini membuat tubuh kekurangan oksigen.

Keasaman yang tidak lazim tersebut umumnya karena pola makan yang buruk, olahraga yang tidak cukup atau berlebihan, dan stres yang kronis. Hal ini dapat menyebabkan mulas, gangguan pencernaan, dan masalah kesehatan lainnya.

Menurut Dr. Jordan Stren, yang membantu menulis buku mengenai tingkat asam yang tinggi, hal tersebut dipicu oleh pengonsumsian produk susu, daging, pemanis buatan, alkohol, dan banyak makanan yang diproses.

Karena asam yang tinggi tersebut, membuat lambung memproduksi asam ekstra untuk memecah makanan yang sulit untuk dicerna. Kadar asam yang tinggi tersebut, biasanya baru menjadi suatu masalah jika sudah menyebabkan ketidaknyamanan. Namun, kadar asam yang tinggi juga dapat menyebabkan sakit maag, mulas, mual, gangguan pencernaan, dan rasa terbakar di mulut atau perut.

Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (26/8/2016), jika kadar asam sedang tinggi, Anda bisa mengonsumsi makanan-makanan di bawah ini untuk menetralkannya.

1. Sayuran

Sayur-sayuran adalah salah satu yang terbaik untuk mengurangi keasaman di lambung. Kebanyakan sayuran memiliki tingkat alkali yang tinggi, seperti kedelai, kecambah, kacang lima, kembang kol, brokoli, bayam, lobak, bawang putih, wortel, seledri, mentimun, asparagus, dan selada.

2. Buah

Buah-buahan adalah cara terbaik kedua untuk melawan keasaman di perut Anda. Namun beberapa buah lebih efektif daripada yang lainnya, seperti lemon, pisang, apel, anggur, aprikot, nanas, kurma, jeruk, melon, ceri, pir, semangka, peach, dan kelapa.

3. Buah-buahan kering dan kacang

Mengonsumsi buah-buahan kering dan kacang-kacangan, juga dapat membantu menetralkan asam lambung, namun tidak semuanya mengandung alkali. Bahkan sebagian besar kacang, mengandung asam yang tinggi. Beberapa buah kering dan kacang yang dapat menetralkan, adalah kismis, almond, dan kacang brasil.

Sumber : 1

Pose Yoga Terbaik untuk Pasien Diabetes

Jakarta Diabetes menjadi masalah kesehatan yang bisa menyerang siapa pun. Akan sangat merugikan jika penanganannya terlambat. Selain menjaga pola diet sehat sehari-hari, dalam sebuah studi dinyatakan bahwa yoga dapat membantu pasien diabetes untuk meningkatkan kualitas hidup sekaligus menghindari komplikasi diabetes.

Mengutip laman India Times, ditulis Jumat (26/8/2016) sebuah penelitian yang terbit dalam jurnal berbasis pengobatan alternatif pada 2014, mengatakan bahwa pengaruh yoga terhadap diabetes dan komplikasi diabetes mampu membantu perbaikan kadar glukosa dan kolesterol dalam darah.

Penelitian yang dilakukan oleh Marshall Govindan dan Dr Emilia RipollBunn juga menemukan bahwa yoga mempengaruhi sistem pankreas dalam memproduksi insulin. Menurut salah satu praktisi yoga, Sabir Shaikh, pose asanas dalam yoga membantu menyeimbangkan fungsi sistem endokrin dan organ-organ perut seperti pankreas dan hati.

"Yoga merangsang sistem saraf dan peredaran darah yang pada akhirnya mampu mengontrol diabetes seseorang," kata diabetologist, Dr Pradeep Gadge.

Selain pengobatan, tentunya yoga membantu dalam harmonisasi tubuh, napas, dan pikiran, sehingga mengkontribusi dalam seluruh kesehatan tubuh. Studi juga menegaskan berlatih yoga akan bantu mengkompres perut dan merangsang sekresi pankreas atau sekresi hormonal. Hal tersebut mendorong insulin masuk ke dalam sistem tubuh dan bertugas meremajakan sel-sel pada pankreas pada pasien diabetes.

Berikut pose yoga yang disarankan bagi pasien diabetes, Ardha Matsyendrasana, yang dikombinasi dengan Dhanurasana, Vakrasana, Matsyendrasana, dan Halasana.

Sumber : 1

Jumat, 19 Agustus 2016

Nih aku mau berbagi tips untuk merawat kulit agar bisa sesuai keinginan kamu




Nih aku mau berbagi tips untuk merawat kulit agar bisa sesuai keinginan kamu πŸ’•

Aku selalu rutin mengkonsumsi Glucella .
Uda pada tau Glucella? 

Jadi,Glucella itu minuman berbahan dasar kolagen, glutathion, stemcell apel, asam hyaluronat serta premiks vitamin dan mineral. 

manfaat:
1. menutrisi kulit dr dalam
2. menjaga daya tahan tubuh
3. mencerahkan dan meremajakan kulit
4. menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
5. anti aging

Info order/produk/bisnis HWI :
πŸ‘‘RENI DISTRIBUTOR HWIπŸ‘‘
πŸ’° Open Reseller or Member πŸ˜Š
πŸ“±pin : 5179EEEB
πŸ“ž hp : 087776070378
πŸ“³ IG : reni.hwi
πŸ’ŸLine : reni.yung
Official Line : http://line.me/ti/p/%40vsk3822f
πŸ’ "let's Succeed together" πŸ’

Salam,
Number 1⃣ Online Bussiness
GET YOUR UNLIMITED LIFE STYLE 






Pengobatan Tradisional Cina


CMP adalah minuman klorofil dari daun Mulberry (Morrus Alba L) yg ditambahkan dengan rasa mint yg segar, dari tumbuhan peppermint yg dibudidayakan tanpa menggunakan pupuk kimia dan pestisida. 
Sejak dulu pengobatan tradisional Cina sudah menggunakan ekstrak daun mulberry utk menyeimbangkan energi tubuh. Daun Mulberry banyak dipakai di industri ekstraksi klorofil karena kadar klorofilnya yg tinggi dan sangat mudah dibudidayakan.
Molekul-molekul klorofil (Chlorophyll) yg mempunyai struktur yg menyerupai hemoglobin atau pigmen merah dalam sel darah merah, yg bertanggungjawab untuk mengangkut oksigen ke semua sel dalam tubuh. Klorofil meningkatkan kandungan oksigen dalam darah untuk membersihkan darah, serta menyingkirkan penyebab penyakit seperti virus dan bakteri. Juga menambah oksigen ke dalam sel-sel untuk memulihkan fungsi dan metabolismenya. Sangat cocok untuk dikonsumsi oleh siapa saja, anak-anak, ibu hamil / menyusui, orang-orang sibuk serta orang tua.
Manfaat & Khasiat minum CMP :
- Menjaga keseimbangan asam basa tubuh
- Mampu menangkal sejumlah radikal bebas
- Bersifat antibakteri sehingga mempercepat kesembuhan dari luka
- Potensi dalam menstimulus sel-sel darah merah untuk menyediakan suplai oksigen
- Mampu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama   feses
- Berperan sebagai deodoran dalam mengurangi bau mulut, air seni, sisa pembuangan serta bau 
  badan
- Meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat 
  (batuginjal)
- Mengurangi keletihan mental dan fisik yg disebabkan oleh kadar oksigen yg rendah dalam tubuh.
- Dapat menampilkan wajah yg lebih berseri dan tubuh yg lebih sehat dan melancarkan peredaran 
  darah.
- Membantu melancarkan pembuangan, jika sering mengalami sembelit karena susah buang air 
  besar, 

maka dengan meminum CMP akan membantu melancarkannya sehingga bisa menghilangkan racun tubuh yg menumpuk.

CMP DIET ini untuk penurunan berat badan secara EFEKTIF, asal mematuhi cara pakainya ( 100% alami dan tanpa efek samping, daripada menggunakan obat-obatan yg tidak jelas efek sampingnya)

Buah-buahan yang bermanfaat untuk kecantikan


Buah-buahan mempunyai manfaat untuk kecantikan seperti melembabkan kulit, memutihkan kulit, mengencangkan kulit, mnghilangkan jerawat dan masih banyak lagi manfaat-manfaat lainnya dari buah-buahan ini.

Buah-buahan tidak hanya dapat kita manfaatkan untuk di konsumsi sehari-hari, tetapi juga dapat kita manfaatkan untuk penobatan dan perawatan kecantikan. Bagi yang rutin mengkonsumsi buah-buahan setiap hari dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan seperti jantung, kanker, diabetes, kolesterol, tekanan darah tinggi dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya. Selain itu, buah-buahan dapat bermanfaat untuk kecantikan seperti melembabkan kulit, memutihkan kulit, mengencangkan kulit, menghilangkan jerawat dan masih banyak lagi manfaat-manfaat lainnya dari buah-buahan ini.

Buah-buahan yang bermanfaat untuk kecantikan

Manfaat buah-buahan untuk kecantikanBerikut ini merupakan beberapa buah-buahan yang dapat bermanfaat untuk kecantikan kulit dan wajah, diantaranya yaitu :

Buah lemon
Buah lemon merupakan salah satu buah-buahan yang dapat bermanfaat untuk mengatasi masalah-masalah kecantikan seperti melembabkan kulit, memutihkan kulit, menghilangkan jerawat dan lain-lain. Cara melakukan perawatan kecantikan dengan buah lemon yaitu :

Pertama-tama kita peras lemon dan ambil air perasannya, setelah itu campurkan 1 sendok makan air perasan lemon dengan 1 butir putih telur lalu kocok sampai tercampur merata. Selanjutnya oleskan keseluruh wajah dan leher secara merata, lalu biarkan sampai kering sekitar 15 menit. Kemudian bersihkan dengan air dingin dan keringkan dengan handuk lembut. Lakukan perawatan kecantikan ini secara rutin setiap hari, hasilnya akan terlihat setelah 1 minggu.

Buah tomat
Buah tomat juga merupakan jenis buah-buahan yang sangat bermanfaat dan ampuh dalam mengatasi masalah-masalah kecantikan, karena buah tomat memiliki banyak sekali kandungan nutrisi yang dibutuhkan kulit seperti vitamin, protein, fosfor, zat besi, blerang, vitamin A, B1 dan C. kandungan tersebut mampu menjadikan kulit lebih halus, bersih dan bercahaya. Baca juga manfaat tomat untuk kecantikan

Caranya yaitu :

Pertama-tama siapkan buah tomat yang telah matang, lalu iris-iris bulat kemudian gosokan keseluruh kulit wajah. Setelah itu biarkan sampai kering, lalu bersihkan dengan air dingin. Lakukan perawatan ini secara rutin karena perawatan ini juga dapat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat secara cepat.

Ahli Kulit Wajah Ungkap Bahaya Menggunakan Makeup Setiap Hari


Jakarta Makeup memiliki peranan penting untuk mendukung penampilan Anda setiap hari. Makeup dapat menutupi ketidaksempurnaan pada wajah dan membuat para wanita kian percaya diri. Namun, tidak selamanya makeup memberikan kebaikan, jika Anda tidak berhati-hati dalam menggunakannya, bisa saja mendatangkan kerusakan yang mungkin akan Anda sesali.

Seperti yang diungkapkan Ahli kulit, dr Idi Martins pada situs Glamour, Kamis (18/8/2016), bahwa ia memperingati wanita untuk tidak menggunakan makeup secara berlebihan. Anda dapat mengaplikasikannya secara sederhana, karena jika tidak dapat membahayakan kulit dari kuman dan racun.

Martins menambahkan penggunaan makeup yang berlebihan, seperti menggunakannya secara tebal setiap hari dapat menyebabkan iritasi kulit, alergi dan bahkan bisa menyebabkan kanker kulit karena kandungan bahan kimia di dalamnya. Selain kulit, kuman dan racun dari senyawa kimia ini bisa juga menyerang mata.


"Bahan kimia yang ditemukan dalam lipstik, pensil alis, eyeliner, maskara dan lainnya dapat menyebabkan masalah mata yang serius jika tidak dibersihkan dengan benar," ungkap Martins.

Bahaya Makeup
Sebagai wanita tentu membutuhkan makeup untuk menunjang penampilan, Martins menyarankan untuk para wanita semakin pinta memperhatikan produk kecantikan yang digunakan Selain itu, penggunaan secara benar hingga cara membersihkan makeup yang tepat akan sangat berpengaruh meminimalisir risiko.

"Hal ini sangat penting untuk menggunakan sabun pembersih, toner dan scrub untuk membersihkan makeup yang Anda gunakan sehari-hari agar tidak menumpuk dan menimbulkan iritasi," tambahnya.

Bagi Anda yang menggunakan makeup tebal setiap harinya, tentu Anda masih bisa tampil cantik dengan polesan ajaib dari produk kecantikan tersebut, namun perhatikan cara pembersihan wajah, perawatan alat kecantikan seperti kuas agar bebas dari makeup dan yang terpenting adalah kandungan dari makeup yang alami agar aman di kulit.

Posted by :  Reni 

Sumber : 1






Cara Orang Korea dan Jepun Menjaga Kulit


Orang Korea terkenal dengan pembedahan plastik manakala orang Jepun terkenal dengan ciptaan teknologi terkini di dalam bidang kecantikan. Pada anda mungkin itu antara faktor utama mengapa mereka memiliki kulit yang cantik. Nampaknya anda silap. Mereka sememangnya ada rutin dan cara mereka yang tersendiri. Jom kita bongkar rahsia kecantikan kulit mereka.

1. Orang Jepun dan Korea minum teh hijau sekurang-kurangnya satu sehingga dua kali sehari. Ia membuatkan kulit mereka bebas jerawat kerana teh hijau merupakan antioksidan yang bagus.

2.Untuk pencuci muka, mereka memilih minyak pencuci (Cleansing Oil ) kerana ia dipercayai mampu mencuci solekan pada wajah dengan sempurna sambil mengekalkan tahap sebum semula jadi wajah. Pelakon Korea, Suzy Bae mengamalkan teknik 424, di mana dia akan mencuci wajah dengan minyak selama empat minit, diikuti dengan pencuci muka berbusa selama 2 minit dan membilas muka selama 4 minit. Mulakan dengan air suam dan diakhiri dengan air sejuk untuk mengetatkan pori kulit wajah.

3. Penggunaan penyegar wajah adalah sangat penting bagi orang Jepun dan Korea. Ia dapat menanggalkan sel kulit mati dan menghilangkan sisa-sisa pencuci muka sekiranya tidak dibilas dengan sempurna. Pemilihan penyegar wajah yang betul penting untuk mengelakkan kulit daripada kering. Orang Jepun memilih penyegar yang mengandungi ethyl alcohol, rubbing alcohol atau isopropyl alcohol. Mereka tidak menggunakan kapas muka dan hanya menggunakan jari untuk menyapunya pada kulit wajah untuk penyerapan yang optimum.

4. Pelembap muka sememangnya rutin kecantikan yang biasa bagi semua wanita mahupun lelaki. Namun begitu apa yang berbeza adalah cara pemilihannya. Orang Korea percaya pelembap yang dibuat daripada minyak sayuran baik untuk wajah. Minyak mineral seperti petroleum jeli dikatakan tidak mempunyai apa-apa bahan yang boleh menjadikan kulit lembut dan cantik. Sapuan ke atas dan ke bawah harus dipraktikkan untuk penyerapan yang sempurna.

5. Kebanyakan selebriti di Korea mengamalkan senaman wajah dengan menyebut ‘Ma Me Mi Mo Mu’ sebanyak 10 kali untuk menguatkan otot muka dan bibir.

6. Rahsia wajah yang berseri adalah dengan urutan pada kulit yang diamalkan oleh mereka. Gunakan penyental muka atau krim dan urut dengan lembut wajah anda dua hingga tiga kali seminggu. Ini dapat menggalakkan pengaliran darah, oksigen dan menambahkan keelastikan wajah.

7. Setiap kali selepas mengurut wajah, jangan lupa untuk menggunakan pupur wajah untuk melengkapkan rutin kecantikan yang diamalkan oleh orang Jepun dan Korea ini. Pilih pupur yang bersesuaian dan untuk kulit Asia, seelok-eloknya anda memilih pupur pencerah (clarifying mask) untuk mencuci kulit dan pori anda dengan sempurna atau pupur pelembap (moisturising mask).



Rabu, 17 Agustus 2016

Subhanallah.!!! Sungguh besar kuasa Allah swt'''Kisah Bu Dokter Tanpa Kaki 15 Tahun Keliling Pelosok Desa Beri Pengobatan


Li Juhong (37) dari Chongqing, Tiongkok yaitu seorang dokter tanpa ada kaki yang telah menginspirasi beberapa orang. Li terlahir normal, namun th. 1983 waktu usianya empat th. kakinya mesti diamputasi lantaran kecelakaan. Mulai sejak kehilangan ke-2 kakinya, Li belajar jalan memakai dua bangku kayu kecil serta mulai lancar di umur 8 th.. 


Li tanpa ada kaki dan kemana juga pergi mesti digendong atau dia jalan dengan pertolongan alat dua bangku kecil. Walaupun kondisinya sekian, dia sudah 15 th. keliling pelosok desa jalan kaki untuk memberi penyembuhan warga. Dia juga yang mendatangi tempat tinggal rumah warga yang memerlukan. 

Li sudah lakukan beberapa hal sebagai seseorang dokter sepanjang 15 th. di desanya. Li tak buka praktek di tempat tinggalnya, namun mendatangi tiap-tiap pasien yang membutuhkannya. 


Bukanlah tanpa ada argumen Li menginginkan jadi dokter. 

Sepanjang 15 th. berkarir jadi dokter panggilan, Li telah menggunakan 30 bangku kayu sebagai alat bantu berjalannya. Mujur Li memperoleh suami yang begitu baik serta setia, untuk memperingan pekerjaan istrinya. Suami Li senantiasa temani serta menggendong Li saat mesti berkunjung ke pasiennya. 


 " Sesungguhnya sangat banyak tantangan untuk lakukan hal seperti ini, satu diantaranya keadaan jalan yang tidak selamanya mulus, tetapi saya meyakini Tuhan pasti mempermudahku. Saya meyakini telah diutusNya untuk menolong mereka yang sakit, " kata Li ditulis shanghaiist. 

Menurut klinik tempat Li bekerja, Li telah menolong kian lebih 6. 000 warga desa yang sakit sepanjang belasan th. kariernya. Li juga mempunyai satu orang anak lelaki berumur 12 th., ia juga begitu bangga pada ibunya serta di inspirasi untuk jadi dokter saat dewasa kelak. 

Posted By : Cantik HWI

Selasa, 16 Agustus 2016

Saahhh... GICAFE... Menemani Hari Yang Melelahkan


Temen2 yang Karyawan harus berdamai dengan kejenuhan..

Temen2 yang Pengusaha harus berdamai dengan 
ketidakpastian..

Dan menurut saya cara terbaik untuk berdamai dengan hati 
adalahhhh... ngopiii ☕️☕️
 
saahhh...

Mau nyatus ngopi aja pake analisa profesi duluπŸ˜…πŸ˜…

Apapun yang kita kerjakan hari ini, 
 
syukuri dan maximalkan supaya kehidupan menjadi lebih 

baik kedepannya..

Selamat berkarya ya anak2 Bangsa😘😘😘


#‎coffeelover‬ 

SOYESS HWI SO NYUMMYYYYY !!!!



Gak Suka Susu Sapi?? Tapi Butuh Bangett Kandungan yg ada dalam susu??
Nihhh sekarang ad Susu Kedelai dgn kandungan Super Lengkap, yg mampu Saingin Kandungan Susu Sapi lohh!! Dengan Kalsium Tinggi dan DHA,, bkin Susu Kedelai Satu ini Kualitas Premium!!
Yuppp ini dia Susu Kedelai SOYESS!!

Mnuman satu ini bisa dmnum mulai dr anak2 smpai dgn Orangtua!!

Anak2 butuh utk tumbuh kmbangnya!!

Orangtua Butuh Untk Menjaga kekuatan tulangnya biar terhindar dr Osteoporosis!!

Yukk minum SOYESS skrg juga  πŸ˜‰
RENI RENIDISTRIBUTOR HWI πŸ‘‘
πŸ’° Open Reseller or Member πŸ˜Š
πŸ“±pin : 5179EEEB
πŸ“ž hp : 087776070378
πŸ“³ IG : reni.hwi
πŸ’ŸLine : reni.yung

πŸ’ "let's Succeed together" πŸ’

4 Manfaat Es Batu untuk Kecantikan Kulit

Es batu tidak hanya sebagai pelengkap minuman saja. Sensasi dingin es batu ternyata memiliki manfaat yang cukup besar bagi kecantikan kulit. Butiran es dapat menenangkan jerawat yang meradang hingga dapat mengempiskannya. Tidak hanya itu, ada manfaat kecantikan lainnya yang bisa didapatkan dari es batu :

1. Menenangkan Kulit Berjerawat Jangan sekali-kali memencet jerawat yang sedang meradang. Jerawat yang baru timbul memang terasa sedikit gatal dan sakit. Untuk menetralkannya, balurkan es batu tepat di titik jerawat. Es batu juga berfungsi untuk menghilangkan merah sekaligus mengempiskan jerawat.

2. Mengecilkan Pori-pori Es batu juga dapat meminimalisir pori-pori wajah yang besar. Bungkus es batu dalam kapas kemudian gosokkan ke suluruh wajah. Selain merapatkan pori-pori, es batu juga bermanfaat menjaga produksi sebum (kelenjar minyak) pada kondisi normal.

3. Mengenyalkan Wajah Sebelum Make-up Sebelum make-up, sebaiknya usapkan es batu keseluruh permukaan kulit wajah. Selain untuk menyegarkan, kulit akan lebih kenyal berkat es batu. Kulit yang kenyal dapat membuat make-up teraplikasi dengan sempurna.

4. Menghaluskan dan Mengencangkan Payudara Buatlah air susu yang telah dibekukan menjadi es batu. Pijatkanlah payudara dengan es batu susu tersebut. Lakukan secara perlahan, karena payudara sangat sensitif. Perawatan ini bermanfaat untuk menghaluskan dan mengencangkan payudara.

Jumat, 12 Agustus 2016

Gokil CMP !!


Gokil kan kombinasi cmp wmp dan dtozym membuang lemak dan mengecilkan buncitmu..

Lihat testimoni yang begitu banyaknya..

Dengan rasa blackcurrant pd wmp dan blueberry pd dtozym membuat segar di mulut..



Tanpa efek samping dan tanpa ketergantungan karna ini aman sudah ad bpom dan sertifikat halal MUI..

YANG mau turun 3-5 kg seminggu yokkk chat me ajah 😊😊







πŸ‘‘ RENI DISTRIBUTOR HWI πŸ‘‘
Oder: πŸ’° Open Reseller or Member 😊
πŸ“±pin : 5179EEEB
πŸ“ž hp : 087776070378
πŸ“³ IG : reni.hwi
πŸ’ŸLine : reni.yung

πŸ’ "let's Succeed together" πŸ’


‪#‎hwiolshop‬ ‪#‎lecaHwi‬ ‪#‎gojemhwi‬ ‪#‎DistributorHWIVerified‬ ‪#‎hwindonesia‬ ‪#‎hwijakarta‬ ‪#‎like4like‬ ‪#‎Wmp‬ ‪#‎Cmp‬ ‪#‎Dtozym‬ ‪#‎DtozymMurah‬ ‪#‎Detox‬ ‪#‎DietSehat‬ ‪#‎DietAlami‬ ‪#‎olshop‬

KAMU HARUS TAHU



Apa yang Kamu makan akan mempengaruhi kulit. Beberapa makanan juga bisa membuat Kamu terlihat lebih tua. Untungnya ada beberapa langkah yang dapat Kamu lakukan untuk tetap bisa menikmati setiap makanan dan mengurangi dampaknya terhadap kulit, dilansir Health.

1. Garam
Sodium membuat tubuh Kamu menahan air, dan menyebabkan kebengkakan. Untuk melawannya, cobalah menggunakan pelembab yang mengandung kafein. 


2. Minuman energi
Keasaman yang dikandung dalam minuman tersebut membuat gigi mudah ternoda. Untuk itu, beralih lah ke air mineral, atau minum dari sedotan.


3. Makanan pedas
Makanan pedas memperburuk kulit rosacea rawan. pada wanita menopause, rempah-rempah melebarkan pembuluh darah yang menyebabkan kulit berjerawat, dan mengurangi awet muda. Untuk tetap awet muda, kurangi makanan yang mengandung cabai, dan rempah.


4. Makanan yang dibakar
Sate, ayam bakar memang enak saat disantap. Namun semua makanan yang dibakar itu mengandung hidrokarbon pro inflamasi yang dapat memecah kolagen.


5. Teh hitam
Kandungan tannin yang tinggi pada teh hitam dapat menodai gigi. Jadi ganti teh Kamu dengan susu, kaseinnya bisa melawan noda.


6. Alkohol
Ubahlah kebiasaan Kamu dalam mengonsumsi alkohol. Karena racunnya dapat menyebabkan masalah kulit seperti jerawat, dan keriput. Juga mempengaruhi tidur.


‪#‎infosehat‬ ‪#‎tipskesehatan‬

Kamis, 11 Agustus 2016

KULIT BENING,PUTIH,CERAH HALUS ,WAJAH SAMPAI SELURUH TUBUH




PROMO FRUTABLEND !!! KULIT BENING,PUTIH,CERAH HALUS ,WAJAH SAMPAI SELURUH TUBUH

wajah putih cerah,sehat,bebas kusam, bebas jerwat, halus dr wajah sampai seluruh tubuh, dari 22 sayur n buah , cantik n sehat :p
Manfaat lainny :


 ~ Mencerahkan kulit dr dalam
~ Mengurangi jerawat
~ Menyamarkan bekas jerawat
~ Menyamarkan flek
~ Mencegah kulit kusam
~ Menghaluskan kulit
~ Sebagai antiaging
~ Menstabilkan Kolestrol
~ Mencegah penyakit jantung
~ Memelihara daya tahan tubuh


Harga kaki lima,, kualitas bintang lima .


Info bisnis & produk:
πŸ‘‘ RENI DISTRIBUTOR HWI πŸ‘‘
Oder: πŸ’° Open Reseller or Member 😊
πŸ“±pin : 5179EEEB
πŸ“ž hp : 087776070378
πŸ“³ IG : reni.hwi
πŸ’ŸLine : reni.yung

πŸ’ "let's Succeed together" πŸ’
πŸ˜ŽπŸ“£Reseller Welcome πŸ˜˜πŸ“£

‪#‎jualcmp‬ ‪#‎jualwmp‬ ‪#‎jualpemutih‬ ‪#‎jualherbalife‬ ‪#‎frutablend‬ ‪#‎diet‬ ‪#‎cmp‬ ‪#‎wmp‬ ‪#‎wmpmurah‬ ‪#‎dtozym‬ ‪#‎dietmayo‬ ‪#‎hwiolshop‬ ‪#‎lecaHwi‬ ‪#‎gojemhwi‬ ‪#‎DistributorHWIVerified‬ ‪#‎hwindonesia‬




NB. Testi lain nya ====>>>>