Halototo

Selasa, 12 Juli 2016

3 Cara Jitu Lenyapkan Kantung Mata dalam 5 Menit

Ingin melenyapkan kantung mata dalam waktu tidak lebih dari 5 menit? Lakukan 3 cara berikut ini.

Cantik Hwi, Jakarta Wajah menjadi salah satu faktor yang membuat wanita percaya diri. Adanya masalah pada wajah tentunya akan membuat Anda panik. Begitu juga halnya dengan kantung mata. Bila sampai terjadi permasalahan seperti kantung mata menggelap dan terlihat bengkak, maka hal ini akan sangat mengganggu penampilan. Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Rabu (11/5/2016) berikut beauty tips menghilangkan kantung mata dalam sekejap.

1. Masker Ketimun

Jika Anda memiliki permasalahan pada daerah bawah mata, namun dalam intensitas yang masih ringan, Anda dapat meredakannya dengan perawatan rutin menggunakan masker ketimun. Lakukan seminggu sekali secara rutin. Masker ini juga dapat membantu menyegarkan wajah Anda setelah padatnya aktivitas yang Anda selama seminggu

2. Masker Lemon

Selain ketimun, Anda juga dapat menggunakan lemon sebagai masker untuk menghilangkan kantung mata. Oleskan perasan lemon ke bagian bawah mata. Lakukan secara hati-hati agar tidak mengenai mata. Anda dapat melihat hasilnya setelah rutin dilakukan setiap hari selama satu hingga tingga minggu.

3. Menggunakan Sendok

Cara lainnya yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan kantung mata yaitu menggunakan sendok besi. Anda dapat memasukkan sendok besi ke dalam kulkas dan membiarkan hingga dingin. Selanjutnya tempelkan bagian cekung sendok ke bagian mata Anda dan biarkan beberapa saat. Anda akan mendapatkan mata yang jauh lebih segar di pagi harinya dan bebas kantung mata.

Hilangkan kantung matamu dengan bahan-bahan ini yaaaa.

Sumber : 1

0 komentar: