Halototo

Sabtu, 30 Juli 2016

4 Makanan Lezat Ini Bisa Kendalikan Keringat Berlebih & Bau Badan




Cantik HWI, Bau badan yang tak sedap jelas akan membuat penampilan jadi tak percaya diri Ladies. Bau badan tak sedap ini paling banyak disebabkan oleh keringat berlebihan yang dikeluarkan saat beraktivitas atau saat udara panas. Selain bau badan, keringat berlebih juga tampak tak sedap dipandang saat harus menempel pada bagian ketiak baju.

Salah satu solusi untuk mengurangi keringat berlebih adalah dengan memakai deodoran. Sayangnya deodoran tidak sepenuhnya mengatasi problem bau badan. Nah, keringat yang dikeluarkan dari dalam tubuh jumlahnya bisa dikendalikan dengan mengonsumsi makanan-makanan khusus. Berikut ini adalah daftar makanan lezat yang bisa kendalikan keringat berlebih Ladies.


Segala jenis tiram dan kerang mengandung zinc dan magnesium yang tinggi manfaatnya untuk mengatasi keringat berlebih. 85 gram tiram dapat mencukupi sekitar 19% kebutuhan magnesium dan 10 kali lipat kebutuhan zinc.


Masih seafood, makanan kedua yang bisa membantu mengontrol keringat adalah kepiting. Kepiting kaya akan zinc dan magnesium.


Selanjutnya adalah kuaci. Camilan yang satu ini kaya kandungan magnesium dan zinc yang efektif mengendalikan keringat berlebih. Camilan ini juga rendah kalori sehingga kamu tak perlu khawatir berat badan jadi naik karena makan banyak kuaci.
Kamu juga bisa mengonsumsi yogurt Ladies. Produk olahan susu ini punya kandungan banyak magnesium dan zinc. Yogurt juga sangat sehat dan bisa melancarkan pencernaan lho.

Apa lagi yang kamu tunggu Ladies? Yuk buruan kurangi keringat berlebih dengan konsumsi makanan-makanan yang super lezat dan sehat ini. Semoga informasi ini bermanfaat ya.


Sumber : 1




0 komentar: