Halototo

Jumat, 19 Agustus 2016

Buah-buahan yang bermanfaat untuk kecantikan


Buah-buahan mempunyai manfaat untuk kecantikan seperti melembabkan kulit, memutihkan kulit, mengencangkan kulit, mnghilangkan jerawat dan masih banyak lagi manfaat-manfaat lainnya dari buah-buahan ini.

Buah-buahan tidak hanya dapat kita manfaatkan untuk di konsumsi sehari-hari, tetapi juga dapat kita manfaatkan untuk penobatan dan perawatan kecantikan. Bagi yang rutin mengkonsumsi buah-buahan setiap hari dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan seperti jantung, kanker, diabetes, kolesterol, tekanan darah tinggi dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya. Selain itu, buah-buahan dapat bermanfaat untuk kecantikan seperti melembabkan kulit, memutihkan kulit, mengencangkan kulit, menghilangkan jerawat dan masih banyak lagi manfaat-manfaat lainnya dari buah-buahan ini.

Buah-buahan yang bermanfaat untuk kecantikan

Manfaat buah-buahan untuk kecantikanBerikut ini merupakan beberapa buah-buahan yang dapat bermanfaat untuk kecantikan kulit dan wajah, diantaranya yaitu :

Buah lemon
Buah lemon merupakan salah satu buah-buahan yang dapat bermanfaat untuk mengatasi masalah-masalah kecantikan seperti melembabkan kulit, memutihkan kulit, menghilangkan jerawat dan lain-lain. Cara melakukan perawatan kecantikan dengan buah lemon yaitu :

Pertama-tama kita peras lemon dan ambil air perasannya, setelah itu campurkan 1 sendok makan air perasan lemon dengan 1 butir putih telur lalu kocok sampai tercampur merata. Selanjutnya oleskan keseluruh wajah dan leher secara merata, lalu biarkan sampai kering sekitar 15 menit. Kemudian bersihkan dengan air dingin dan keringkan dengan handuk lembut. Lakukan perawatan kecantikan ini secara rutin setiap hari, hasilnya akan terlihat setelah 1 minggu.

Buah tomat
Buah tomat juga merupakan jenis buah-buahan yang sangat bermanfaat dan ampuh dalam mengatasi masalah-masalah kecantikan, karena buah tomat memiliki banyak sekali kandungan nutrisi yang dibutuhkan kulit seperti vitamin, protein, fosfor, zat besi, blerang, vitamin A, B1 dan C. kandungan tersebut mampu menjadikan kulit lebih halus, bersih dan bercahaya. Baca juga manfaat tomat untuk kecantikan

Caranya yaitu :

Pertama-tama siapkan buah tomat yang telah matang, lalu iris-iris bulat kemudian gosokan keseluruh kulit wajah. Setelah itu biarkan sampai kering, lalu bersihkan dengan air dingin. Lakukan perawatan ini secara rutin karena perawatan ini juga dapat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat secara cepat.

0 komentar: