Halototo

Selasa, 30 Agustus 2016

Biar Cepat Langsing, Ini 3 Cara Ampuh Hilangkan Rasa Ingin Ngemil

Jakarta Banyak sekali beredar di sosial media ketika teman-temanmu mengupload foto makanan yang juga seketika bikin kamu kepingin. Apalagi ketika hidangan yang mereka pamerkan adalah makanan favorit sementara kamu tengah berada dalam program diet.

Selain makanan favorit yang seringkali menggoda kala program penurunan berat badan, camilan pun sama meresahkannya. Sulit rasanya menolak makanan kecil yang ditawarkan teman di kantor atau yang sudah tersimpan rapi di laci. Namun jangan sedih, dilansir dari WomenHealthMag, ini 3 cara ampuh hilangkan keinginan untuk ngemil.

Makan hidangan sehat. Ketika kamu lapar atau ingin ngemil, makanlah salad, wortel, atau apapun yang rendah kalori namun membuat perutmu kenyang. Jangan sampai kamu malah jajan sembarangan yang tidak sehat.

Sibukkan diri. Alihkan pikiranmu pada hal yang lain. Atau kamu bisa minum air putih dan kemudian tunggu hingga 30 menit. Terkadang rasa lapar tersebut hanya keinginan sesaat saja. Menyibukkan diri dengan pekerjaan pun bisa jadi ide yang baik.

Main game. Jika fokus kerja malah membuat lelah, kamu bisa istirahat sebentar dan mainkan game di handphone sembari menunggu jam makan siang tiba. Namun, jangan sampai keasyikan dan membuat kewajibanmu terbengkalai, ya.

Inilah tips dari Rumah cantik HWI, semoga bermanfaat yach teman.


Sumber : 1

0 komentar: