Halototo

Selasa, 02 Agustus 2016

PRODUK PRODUK RECOMMENDED DEPARTEMEN KESEHATAN HWI


Produk-produk recomended depkes HWI : 

1. CMP (serbuk minuman utk menyembuhkan byk penyakit dg cara detoks,terapi tumor n jg bs memperlancar asi dan yang pasti cocok untuk diet dll)

2. 3GREEN (kapsul diet krna dpt menahan lapar 12jam, meningkatkan daya ingat/mncerdaskn otak) 

3. MR PRO penambah brt bdn (madu utk menambah nafsu makan)

4. Nes V (madu utk menghilangkan keputihan & membuat virgin kembali)
serta mengencang payudara & otot mss v

5. MACA UNITED (kapsul utk meningkatkan kesuburan agar cpt hamil, atasi nyeri haid berlebih, atasi hormon tyroid)

6. FRUTABLEND (kapsul utk mencerahkan kulit sluruh tbuh dr dlm & menghilangkan flek htm,jerawat n bekas2nya termasuk bekas luka, keriput, menormalkan mata minus / silinder)

7.HANDBODY PRIME SKIN ( kulit lbh putih n halus, lembut, lembabx awet tdk kering ataupun bersisik)

8. WMP membantu menurunkan berat badan 3-5kg/mggu, membantu membentuk badan yg ideal(body shaping), menguatkan sistem metabolisme→meningkatkan pembakaran lemak oleh tbh.

9. DTOZYM ( minuman serbuk berserat sangat tinggi yg dikombinasikan dengan enzym dan probiotik membantu melancarkan sistem pencernaan tubuh mengikat lemak.. 1sachet BB trun 0,5kg -1,5kg )

10. GLUCELLA ( minuman yang diformulasikan dari bahan terbaik seperti kolagen, gluthation, ekstrak apel, asam hyaluronat serta premiks vitamin dan mineral yang bekerja memberikan nutrisi pada kulit dari dalam dengan tambahan acerola yang kaya vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh sehari-hari )

11. PHYTO CELL SERUM ( produk kecantikan berupa serum atau semprot yang siap menjadikan penampilan Anda lebih mudah dari umur aslinya. Wajah tidak kusam, halus dan terlihat cantik setiap saat )

* NB : HWI sudah aman digunakan karena memiliki :
• Izin BPOM, Dinkes, MUI,
• 100% herbal alami

Hubungi Reni di wa 087776070378
BB : 5179EEEB
#jualwmp #bosangemuk #byegendut #ramping #singset #badanidealwmp #rahasialansingartis #beratbadanideal #bodyimpian #cariduityuk #modalhp #mainsosmeddapatduit #lakubanget

Buktikan sendiri











































0 komentar: